Sandiaga Uno Radang Tenggorokan, Minum 6 Teh Herbal Ini Bisa Mengobatinya - Okezone







Calon Wakil Presiden nomor urut 2, Sandiaga Uno dikabarkan tidak dalam kondisi sehat setelah pemungutan suara Pilpres 2019. Staf pribadi Sandiaga Uno, Yuga Aden mengatakan, berdasarkan hasil pemeriksaan Sandiaga memiliki gangguan lambung dan radang tenggorokan.

Khusus radang tenggorokan, merupakan penyakit yang sering dialami ketika perubahan musim. Gejala awal penyakit ini ditandai dengan rasa tidak nyaman pada tenggorokan saat menelan sesuatu


Untuk mengobatinya, ada 6 teh herbal yang berkhasiat menyembuhkan radang tenggorokan. Berikut 6 teh herbal untuk mengobati radang tenggorokan yang dikutip dari Boldsky :

Teh kunyit


Teh kunyit sarat dengan oksidan dan nutrisi. Curcumin yang terkandung dalam kunyit dapat mengurangi peradangan pada tenggorokan. Karena itu, teh kunyit bisa menjadi solusi terbaik untuk meredakan sakit tenggorokan.

Teh kayu manis

Teh kayu manis membantu untuk meredakan sakit tenggorokan. Jadi, ketika sakit tenggorokan meradang, minum teh kayu manis untuk meredakan.

Teh jahe

Anti inflamasi yang terkandung dalam jahe dapat melemaskan otot-otot tenggorokan. Minum jahe segar dan organis agar lebih ampuh. Teh jahe bisa diminum dua kali sehari tanpa menggunakan susu.

Teh hijau

Antioksidan hadir dalam teh hijau meningkatkan kekebalan secara signifikan. Selain itu, minum teh hijau tiga kali sehari dapat meredakan sakit tenggorokan. Manfaat ganda bisa didapatkan ketika diminum dengan lemon.

Madu dan teh lemon

Madu mengandung antimikroba yang baik untuk kesehatan. Di sisi lain, lemon mengandung asam alami yang menetralkan infeksi tenggorokan. Karena itu, madu dan teh lemon sangat efektif dalam penyembuhan radang tenggorokan.

Teh peppermint

Peppermint dapat meredakan peradangan pada tenggorokan. Hal ini karena teh mengandung mint yang membantu dalam menyembuhkan radang tenggorokan.

(hel)
















Read More

Komentar