Cara Menggunakan Sun di Mobile Legends, Keroyok Musuh Bersama Bayangan - Oketekno.com - Inspirasi Berita Teknologi Terbaru

Sun Mobile Legends Wallpaper
Hak Cipta © imgota

Panduan Sun Mobile Legends

Oketekno - Karakteristik dari setiap hero di Mobile Legends berbeda-beda, ada yang mengubah karena kekuatannya, nyebelin karena efek negatif yang dimilikinya, susah di kill karena efek pasifnya, hingga pengeroyokan hobi. Nah, untuk sementara ini pahlawan yang dapat mengeroyok musuh saat ini adalah Sun, pahlawan tempur yang bisa membuat bayangan melalui skill 1 dan ultimate.

Tidak hanya dapat memberikan kerusakan dan kecepatan serang lebih keras terhadap musuh, dibutuhkan bayangan ini juga dapat digunakan untuk mengalihkan perhatian musuh, kompilasi Yang bikin ngeselinnya lagi adalah saat perang, di mana musuh akan bingung mana Sun yang asli, sehingga akan sulit untuk membunuhnya.

Simak Nih: Cara Menggunakan Belerick, Tank yang Semakin Kuat Saat di Keroyok

Bukan cuman musuh, lawan pemain juga akan bingung mencari heronya sendiri. Kalau sudah masuk kerumunan, jangan keluar kawan, hajar terus sampai titik darah penghabisan dan bergantung pada dukungan tim di belakang untuk bantai musuh. Tapi yang jelas, untuk membuat Sun beralih ini harus didukung dengan Build item disertai kendali yang tepat. Berikut Panduan Sun Mobile Legends .

Sun Mobile Legends
Hak Cipta © Oketekno

Item + Battle Speel + Emblem Rekomendasi

  • Sabit Korosi
  • Warrior Boots
  • Pedang Pemburu Setan
  • Perisai Athena
  • Es Dominasi
  • Pertempuran tanpa akhir
  • Sprint atau Inspire
  • Pembunuh Kustom atau Petarung Kustom

Ketahui Nih: Cara Menggunakan Bane, Sembur Musuh Hingga Tepar

Tingkatkan Skill Rekomendasi

  • Lvl 1-5: Keterampilan 1 >> Keterampilan 2 >> Keterampilan 1 >> Keterampilan 3 >> Keterampilan 1
  • Lvl 6-10: Skill 2 >> Skill 1 >> Skill 3 >> Skill 1 >> Skill 2
  • Lvl 11-15: Keterampilan 1 >> Keterampilan 3 >> Keterampilan 2 >> Keterampilan 2 >> Keterampilan 2

Cara Menggunakan

Sun Gameplay Mobile Legends
Hak Cipta © YouTube
  • Permainan awal

Bersabarlah terlebih dahulu dan rajin-rajin bersihkan minion dan monster yang ada di sekitar, karena kerusakan Sun tidak meyakinkan banget saat awal game. Kemudian, kompilasi ada musuh ganggu, lempari tongkat aja dengan skill 1 untuk memunculkan bayangan Sun. Bayangan ini akan terus berjuang selama beberapa waktu, dan ini cukup merepotkan bagi musuh.

Simak Yuk: Cara Menggunakan Natalia, Bunuh Musuh dengan Sekali Combo

  • Mid Game

Dikarenakan beberapa item inti Sun sudah jadi, maka kerusakan yang dihasilkan juga menjanjikan. Kalian sudah bisa melakukan roaming untuk membantu teman di jalur lain untuk mengeroyok musuh, apakah bisa membunuh atau membantu, yang penting bisa menambah emas. Kalian bisa bersembunyi di semak-semak terlebih dahulu dan memulai lawan dengan skill 2, kemudian skill 1 dari jarak yang sangat dekat untuk memasang agar kena ke musuh untuk memunculkan gambar. Lalu basic attack musuh hingga mati.

  • Akhir pertandingan

Tidak hanya damage, Sun juga sudah mendapatkan pertahanan lumayan besar juga kompilasi sudah terlambat pertandingan. Saat memulai perang, jangan lupa persiapkan skill ultimate terlebih dahulu. Mulai perang dengan mengincar musuh yang memiliki pertahanan kecil terlebih dahulu, kompilasi dalam perang, langsung untuk mendorong musuh dan memberikan perlindungan yang terbaik untuk tim.

Oh ya, skill ultimate Sun ini tidak hanya cocok untuk mengeroyok musuh saja saat perang atau gank, diperlukan kompilasi push turret yang didukung untuk mengeluarkan klonningannya agar bisa dengan cepat mengubah turret musuh.

Seperti yang kalian tahu Panduan Sun Mobile Legends yang bisa kalian jadikan referensi di game berikutnya. Selamat mencoba.

baca juga: Cara Menggunakan Vale, Mage dengan Combo yang Sulit Dihindari


Read More

Komentar