Mengapa PUBG Lite adalah Langkah Cerdas Merebut Player Asia - Gamebrott.com

Ikuti kami

PUBG Lite memang menjadi salah satu game yang cukup menjanjikan di Indonesia , selain karena waralaba PUBG memiliki basis di Indonesia juga karena game PUBG Lite sendiri terbilang solid meski masih dalam tahap beta. Jadi pasar kita di Indonesia memang kerap berkaca terhadap tren luar, jadi permainan apa yang tengah tren di luar sana akan kita adaptasi di masa yang akan datang. Sepertinya game seperti Apex Legends akan sangat mudah masuk di Indonesia namun apakah Apex Legends atau game terkenal dari luar lain jadi jawaban pemain Asia? Belum tentu.

Nulis artikel dibayar

Lebih Ramah Regional

Ketika kita berbicara, mindset, pengembang, permainan, dan menyodorkan kata-kata “Asia”, hal yang terpikirkan bagi mereka adalah negara Cina, bagaimana tidak mendukung gamer di dunia yang bisa dibilang terdominasi oleh negara tirai bambu tersebut, buatlah kita dan beberapa negara Asia lain didengar . Keputusan yang brilian untuk PUBG Lite untuk merilis game ini versi beta yang dikeluarkan di beberapa negara di Asia, jadi saat mereka merilis patch yang kurang cocok bisa langsung dikritik dan terdengar.

Berbeda jika game itu Internasional, sebagus game apa pun yang kita mainkan pemain utama yang akan mereka dengarkan. Tidak ada perwakilan dari laman halaman game tersebut yang beregional Indonesia, game seperti Apex Legends, Rainbow Six Siege akan lebih menyesuaikan permainan mereka dengan pemain arah Eropa sehingga kita bisa menggunakan batu kerikil.

Tegas Terhadap Cheater

Hal yang dipertimbangkan menjadi inti oleh pemain Indonesia selain permainan ada 3 hal, Server, Pengebas Basmi, Gratis hal ini menjadi keunggulan yang bisa dibilang memenuhi PUBG Lite. Jika kita melihat Apex Legends yang baru-baru ini dirilis bisa dibilang mereka dikembangkan untuk menyelesaikan masalah cheat tidak serius, permainan tak serius sebuah permainan Gratis Untuk Bermain hanya mengandalkan diblokir secara permanen cukup, pemain dapat kembali membuat akun dengan mudah tersedia gratis.

[BAN] Ini adalah jumlah yang dilarang dan perangkat keras yang kami lakukan selama penilaian terakhir. Kami tidak membuat ...

Diposting oleh PUBGLITE pada hari Rabu, 20 Februari 2019

Berbeda dengan PUBG Lite suka dari perilisan Mereka sudah mengumumkan menggunakan fitur Banned H / W id (Membanned PC Cheater) untuk membasmi para cheaternya. Hal ini akan memberi pukulan yang jera, Apex Legends sendiri baru saja diblokir H / W id baru bulan Maret ini . Membuktikan bahwa PUBG Lite tidak takut akan kehilangan pemain basenya jika terbukti mereka curang.

Tournament Friendly Akan Lebih

Ujung utama dari sebuah game multipemain berani selain menjadi penghibur bisa menjadi pemain pro. Ini adalah hal yang sulit diatasi oleh game-game berskala internasional berbicara pelangi enam atau Fortnite kedua game ini bisa dibilang game yang memiliki e-sport yang sangat ramai di luar negeri sana, namun akses kita untuk dapat menggeluti game yang terbilang berbahaya ini. Mayoritas turnamen yang ada di Indonesia hanya turnamen kecil tanpa ada sponsor, hanya pertandingan antar gamenet tanpa ada jenjang yang jelas.

Akui saja dan semua pemain memiliki rasa yang cukup dan peralatan yang mumpuni untuk menjadi penghibur di platform terntentu. Lebih suka yang lebih jelas menjadi pro-pemain Jika ingin menyirusi permainan, perlu dipertimbangkan memang PUBG Lite sendiri belum menuju kearah E-sport dan mereka masih bergelut pada optimisasi permainan mereka, juga dengan membuka server dan berpartisipasi di Indonesia hal ini dapat dibilang jadi sinyal positif.

Itulah mengapa langkah PUBG mengeluarkan PUBG Lite dirilis cerdas untuk merebut Pemain-pemain di Asia, karena memang tak semua permainan Internasional cocok untuk Asia atau Indonesia. Namun PUBG Lite yang sekelas Internasional bisa menyesuaikan diri dengan Indonesia merupakan langkah yang bisa dibilang cerdas.

Jika kalian tertarik untuk memulai, kalian bisa mencoba mendaftar akun PUBG Lite terlebih dahulu di Tautan ini:

Daftar

Untuk Unduh dapat mengklik tautan ini:

Unduh


Jika ingin membaca tulisan saya lagi bisa akses tautan ini.


Read More

Komentar