Ada Kabar Nokia X71 Segera Rilis, Kameranya 48MP - Detikcom

Jakarta

-

HMD Global

Diluncurkan akan diluncurkan ponsel merek

Nokia

teranyar pada 2 April mendatang di Taiwan. Smartphone tersebut akan memiliki Nokia N71.

Satu yang paling menarik perhatian dari spesifikasi Nokia X71 ini adalah kamera yang didukung 48MP optik ZEISS. Itu akan menjadi kamera utama dari tiga pilihan yang dimilikinya di bagian belakang, diperlukan detikINET kutip dari Phone Arena, Rabu (27/3/2019).

Lebih lanjut, kamera kedua akan dilakukan dalam memberikan sudut lebar hingga 120 derajat. Walau foto diambil dari kamera hitam, foto yang diambil dari foto hitam.

Menarik, ada laporan yang menyebut apakah Nokia X71 akan memiliki nama yang berbeda di luar Taiwan. Ia diprediksi akan mengusung nama Nokia 8.1 Plus, yang bocorannya sudah dikeluarkan di dunia maya.

Diprediksi akan sama-sama memiliki layar 6,22 inci yang harus dilubangi untuk kamera selfie. Kamera kualitas 48MP juga akan diusung oleh Nokia 8.1 Plus yang ditujukan untuk pasar global.

Hanya saja, jika diterbitkan pada gambar render terkini, Nokia 8.1 Plus cuma punya dua kamera belakang. Bersama flash LED dan pemindai sidik jari, ketiganya ditempatkan berderet ke bawah, dengan posisinya berada di bagian tengah atas.

Kemudian calon ponsel anyar Nokia ini memiliki dimensi panjang 156,9 mm, lebar 76,2 mm, dan tebal 7,9 mm. Di bagian atas, tampak Nokia 8.1 Plus masih menarik audio jack. Sementara di bagian bawah port USB Type-C dipilih sebagai Micro USB.

Belum ada informasi lebih lanjut mengenai kualitas kamera, prosesor, hingga RAM yang dimilikinya. Menarik untuk ditunggu apakah ini akan benar-benar menjadi Nokia 8.1 Plus, atau ia akan menjadi kembar indentik dari Nokia X71.

(Senin / krs)


Read More

Komentar