Waka III Buka Kegiatan LKPKM

STAIN Parepare - Wakil Ketua III Bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama membuka kegiatan Latihan Kepemimpinan dan Pengembangan Karakter Mahasiswa (LKPKM) di Auditorium, Kamis (05/10)

Dalam sambutannya, Waka III berterima kasih kepada organisasi kemahasiswaan dan berharap agar organisasi senantiasa solid dan kompetitif untuk mencapai ilmu pengetahuan dan keterampilan dalam organisasinya. Selain itu, Waka III juga mahasiswa menggenjot kreativitas dalam berorganisasi.

Kegiatan Dewan Mahasiswa (Dema) yang mengusung tema Membangun Karakter Mahasiswa yang Cerdas Intelektual, Spiritual dan Emosional Dalam Menghadapi Fenomena Sosial ini dilaksanakan selama 4 hari, 05 Oktober sampai 08 Oktober 2017 bertempat di Auditorium STAIN Parepare. Diikuti oleh 672 mahasiswa semester dan semester tiga yang belum sempat mengikuti LKPKM sebelumnya.
Dewan Mahasiswa, Muflih Muhtaram berharap melalui LKPKM ini mahasiswa mampu membawa perubahan untuk STAIN Parepare dan membangun hubungan emosional dengan organisasi dalam kampus.

Komentar