Juve Gagal di Liga Champions, Marchisio: Ronaldo Saja Tidak Cukup - detikSport




Jakarta

-

Juventus

kembali gagal memenangi Liga Champions meski sudah ada

Cristiano Ronaldo

. Claudio Marchisio mengingatkan bahwa ada Ronaldo saja tak cukup.

Juventus tersingkir di Liga Champions setelah kalah agregat 2-3 dari Ajax Amsterdam di babak perempatfinal. Ronaldo menjadi sorotan atas kegagalan Bianconeri ini.

Sejak kedatangan pria asal Portugal itu, Juve semakin tampak percaya diri untuk memenangi Liga Champions. Pelatih Massimiliano Allegri bahkan mengistirahatkan Ronaldo di beberapa pertandingan Serie A demi Liga Champions.

Hasilnya cukup oke, Ronaldo mencetak lima gol di fase knock-out, setelah pada fase grup cuma cetak satu gol. Akan tetapi, gelar juara juga tak bisa digapai.

"Ada banyak harapan di dalam dan di luar Juventus. Dengan Ronaldo, mereka mengira telah menutup celah untuk mencapai Liga Champions," kata Marchisio seperti dikutip dari Calciomercato.

"Dari apa yang saya lihat ketika berada di Turin, semua dibangun di sekelilingnya karena juara yang hebat meningkatkan kepercayaan diri setiap pemain," sambungnya.

"Namun, satu orang juara tidak dapat menjamin kemenangan. Sepakbola bukan ilmu pasti, mereka tidak menganggap itu," tegasnya.

(ran/mrp)













Read More

Komentar

  1. Casinos In Dubai - Airport Review & Hotels - Air
    Book a Flight or Flight new air jordan 18 retro varsity red On Airfare & Book Direct In Dubai (Tif) with find air jordan 18 stockx Airjet Radar, Free Shipping or Book Direct where to order jordan 18 white royal blue Direct On Airfare and Book air jordan 18 retro shop Direct In Dubai. 사설토토 중독 샤오미

    BalasHapus

Posting Komentar